Profil Gabriel Jesus, Penyerang Muda Masa Depan Negeri Samba!

Saat ini profil Gabriel Jesus sedang menjadi lirikan banyak tim ternama dunia karena kemampuannya yang komplit. Dengan harga jual yang tidak terlalu mahal namun mampu menunjukan kemampuan bermain komplit dalam hal penyerangan. Gabriel memiliki nilai jual pasar yang hanya 56 Juta Euro untuk pemain sekelasnya.

Ia pun kini bermain dengan salah satu tim terbesar dunia Manchester City. Pria kelahiran dari Brazil Sao Paulo ini saat ini baru berusia 23 tahun. Usia yang masih sangat mudah dengan potensial tinggi sudah melakoni laga sebanyak 24 kali pada musim 19/20 ini bersama Manchester City dalam berbagai liga dunia.

Meskipun tidak selalu menjadi pilihan utama sebagai line up utama. Ia tetap memberikan performa yang bagus dengan gelontoran 10 gol plus 5 assist. Sebuah performa yang cukup gemilang mengingat hampi 54 persen ia hanya bermain sebagai pemain cadangan. Untuk itu guna mengenal lebih baik Gabrile, mari simak ulasan lebih lengkapnya.

Profil Gabriel Jesus dan Posisinya Dalam Lapangan Hijau

Sebagai seorang pemain bola, gabriel jesus merupakan pemain penyerang tengah dengan tinggi badan 1,75 cm. Sebuah tinggi badan yang tidak ideal untuk penyerang tengah pada tim yang mengandalkan umpan lambung. Tetapi kita ketahui bahwa ia bermain bersama Manchester City, itu berarti gaya bermain tim ini bisa fleksibel.

Pengusaan bola yang selalu dihadirkan City mampu membuat strikernya menerima umpan datar yang akurat. Jadi tidak hanya sekedar mengandalkan serangan balik saja. Gabriel jesus mampu memberikan gol dari tendangan. Selain itu lompatannya yang tinggi memang lumayan sehingga tidak jarang ia mencetak gol dengan heading.

Selain sebagai penyerang utama, ia pun bisa dipasangkan pada sayap kiri dan kanan saat aguero tampil. Anda pasti tahu bukan bawasannya aguero adalah penyerang andalan dari Manchester city. Untuk saat ini Gabriel Jesus masih diproyeksikan sebagai suksesor dari aguero dan kita tunggu saja kelanjutannya nanti.

Kembali lagi pada Gabriel jesus, ia merupakan pemain dengan kaki kanan sebagai kaki utamanya. Dengan kaki kanannya ia mampu melakukan sprint cepat untuk mengejar bola terobosan yang kerap diberikan oleh david silva. Pada akhirnya memang ia mampu beradaptasi dengan gaya bermain Manchester city dan mampu membuat banyak gol.

Perjalanan Karir Gabriel Jesus Junior Sampai Senior

Untuk membahas lebih jauh mengenai karir Gabriel Jesus, Ia merupakan pemain yang mempunyai karir mulus. Karirnya cukup mulus karena ia langsung dilirik oleh raksasa liga Inggris pada masa karirnya bersama Palmeiras. Tepat mendapatkan promosi ke tim utama, ia langsung mendapatkan tawaran dari club yang berasal dari Manchester.

Tetapi ia lebih memilih the citizen di bandingkan setan merah karena alasan pribadinya. Selang satu tahun akhirnya ia menerima tawaran dari the citizen dengan nilai beli 16 juta euro. Seiring penampilannya nilai jualnya terus melambung sampai akhirnya ia mendapatkan nilai tertingginya pada 56 juta euro. Lalu untuk gaji yang ia terima bersama klub barunya ini adalah 32 juta euro per-musim.

Seperti inilah karir dari pemain muda yang merupakan masa depan aktor penyerangan negeri Samba. Dengan sejuta bakat yang ia miliki, bukan tidak mungkin kemampuannya akan mengalahkan neymar sang pemain arogan dari Brazil. Kita tunggu saja kelanjutan karir dari profil Gabriel Jesus apakah akan melesat jauh keatas atau malah justru sebaliknya.

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *